Monday, July 11, 2011

Anugrah Berkah Mulia Coorporation

MEMPERSEBAHKAN
A Y A M  B A K A R  M I N I  (   A  B  M   )
               Ayam Bakar Mini diolah dengan bumbu-bumbu tradisional dan alami tanpa campuran bahan pengawet yang bisa membahayakan kesehatan,dengan polesan abm dan MADU di akhir pembakaran menambah citarasa dan sensasi menikmati ayam bakar.
               Ayam bakar adalah salah satu menu kuliner nusantara yang populer di negeri ini sehingga mempunyai pangsa pasar yang sangat luas,tidak mengenal musim tempat dan umur oleh karena itu ayam bakar dapat dikonsumsi kapan saja,oleh siapa saja dan dimana saja, menjadikan usaha ayam bakar mempunyai prospek berkesinambungan sepanjang masa.
               Berbeda dengan ayam bakar pada umumnya,ABM berani menyajikan porsi minimalis sehingga konsumen tidak lagi berfikiran "Ayam bakar identik makanan yang mahal" oleh karena itu ABM memberi solusinya. Selain itu ABM menyuguhkan tampilan Booth tang sangat menarik, dari paduan tersebut ABM mepunyai kekuatan daya tarik tersendiri di hati konsumen pecinta kuliner serta dapat menjangkau semua kalangan.

ABM adalah salah satu hidangan cepat saji dimana hidangan cepat saji sekarang ini sudah menjadi tren dan selera masyarakat,oleh karena itu akan tetap dinamis sepanjang masa,disamping ayam bakar adalah menu kuliner nusantara dari sejak dahulu.

0 komentar:

Post a Comment